Home / Politik & Hukum / Ketua Umum PPP Kena OTT KPK, Budi Enggan Berkomentar
Walikota Tasik Tegor Kadinkes, Bangunan Pemerintah Harus Miliki IMB

Ketua Umum PPP Kena OTT KPK, Budi Enggan Berkomentar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Penangkapan Oprasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuzy, gehgerkan Netizen bahkan pantauan tasikzone.com dalam medsos Twiter Tagar #Rommyjumatandimana mencapai 42,1 rb per Pukul 16.14

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman, saat ditanya wartawan terkait OTT yang melibatkan Ketua Umum PPP. Budi enggan berkomentar.

“saya belum bisa berkomentar karena belum ada berita resminya”singkat budi

Seperti yang dilansir detik.com kabar tersebut dibenarkan Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di gedung ACLC, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy berkaitan dengan pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag). Pengisian jabatan itu untuk wilayah pusat dan daerah.

“Pengisian jabatan di Kemenag pusat dan daerah,” ucapnya

Febri menyebut total ada 5 orang yang dijerat, termasuk Rommy. Kabar penangkapan Rommy tersiar pagi tadi. Dia diketahui sedang berada di Surabaya, Jatim, saat terjaring OTT KPK.

Rommy dan orang lainnya yang ditangkap langsung dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan awal. Mereka kemudian akan dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan.

Status hukum Rommy dan mereka yang ditangkap masih sebagai terperiksa. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status hukum Rommy dkk.(rian)

ket foto : dok tasikzone

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *