Home / Organisasi / Ketua Harian Kwarda Jabar Berterima Kasih Kepada Pemkot
ketua harian kwarda Jabar berterimakasih kepada Pemkot

Ketua Harian Kwarda Jabar Berterima Kasih Kepada Pemkot

Tasikmalaya, Tasikzone.com-Ketua Harian Kwarda Jawa Barat Baim Setiawan M.Si Turut Hadir dalam kegiatan Gema Ramadhan Ke-14 yang di adakan di Gedung Kesenian, Senin (13/06/2016) Baim saapaan Akrabnya mengatakan Kepada Wartawan sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan di kota tasikmalaya “pramuka hari ini harus siap bersaing dan berprestasi, saya sangat mengapresiasi kegitan Gema Ramadhan ini”ungkapnya.

Tuntutan dan tuntuttan hari ini pramuka harus dijadikan Jalan untuk berkreatifitas , Pramuka harus bisa bekerjasama dengan Lembaga Keteramilan Kerja yang diharapkan nantinya Anggota Pramuka bisa bersaing dan bisa berinovasi “anggota pramuka sesudah lulus SMA nantinya tidak mencari kerja tapi bisa menciptakan Lapangan Kerja, inilah tuntutan Generasi Muda Sekarang harus bisa bersaing dan berinovasi”tuturnya.

Diakhir Pembicaraannya Baim berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya, Karena Respon yang sangat baik dari pemerintah untuk menyiapkan Gedung Buat Pramuka “Alhamdulilah Sekarang DED nya Sudah ada, dan rencananya akan di Bangun di Belakang Gedung GGM. MUdah Mudahan Secepatnya Kwarcab Kota Tasikamalaya bisa memiliki gedung Pramuka”Harapnya.(aby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *