Home / Politik & Hukum / Ketua BPN Prabowo Sandi Bangkitkan Spirit Wilayah Priangan Timur
Ketua BPN Prabowo Sandi Bangkitkan Spirit Wilayah Priangan Timur

Ketua BPN Prabowo Sandi Bangkitkan Spirit Wilayah Priangan Timur

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso kunjungi Posko Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo Sandiaga Uno Priangan Timur di Jl Re Martadinata Kota Tasikmalaya. Rabu (13/02/2018)

Djoko Santoso dalam sambutanya mengatakan kalai Semboyan adil dan makmur diambil karena 73 tahun negara Republik Indonesia merdeka namun mayoritas kebanyakan warganya berpenduduk miskin.

“Oleh Karena itu para Emak Emak sudah berada dalam pilihan yang benar dengan mendukung pemimpin yang Mengisnpirasi rakyat untuk bersatu, berubah dan bergerak menuju Masyarakat yang Adil Dan Makmur”ungkap Djoko Santoso

Djoko pun berpesan kalau para Relawan tidak boleh bikin gaduh dan melanggara aturan. Namun kita harus tetap waspada

“Jaga tps masing masing agar tidak ada kecurangan, semua selesaikan di tps. Prabowo sandi menang Saya akan terus mengawal dan mengingatkan apa yang menjadi amanah rakyat harus dijaga dengan baik”tandasnya

Pembina Sekber Relawan Prabowo Sandi Se-Priangan Timur Restu
Adiwiyono mengatakan kedatangan Djoko Santoso Jadi memang agenda khusus dalam rangka lebih akrab dengan para relawan prabowo sandi se-priangan timur.

“mudah-mudahan dengan kedatangan beliau bisa membangkitkan spirit para relawan” ungkapnya.

Sambung Restu, pihaknya harus siap mendukung Prabowo Sandi sepenuhnya untuk menang karena Pak Prabowo satu-satunya harapan saat ini.

“Selain Sumber Daya Masyarakat, akan diperkuat juga server IT untuk mengawal suara di tiap-tiap TPS, dan para relawan akan turun kebawah” tegasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *