Home / Politik & Hukum / Kemenangan Dahsyat Semakin Menguat
Dahsyat Semakin Menguat

Kemenangan Dahsyat Semakin Menguat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Aroma kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Ir. H. Dede Sudrajat, MP dan dr. H. Asep Hidayat, M.Kes (Dahsyat) di pertarungan Pilkada Kota Tasikmalaya Tahun 2017 semakin menguat. Sesudahnya, Pandu Hade di bawah pimpinan Hj. Iyan Rohmulyana isteri dari H. Dede siap memenangkan pasangan yang di usung Koalisi Perubahan tersebut.

Kali ini, masyarakat Kp. Gunung Yuda Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang di wakili keturunan Alm KH. Afandi yang merupakan salah satu sesepuh juga tokoh ulama sekaligus pendiri madrasah dan sekolah PUI di Kp. Gunung Yuda Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Ade Djafar (Cucu) dan Ir. Nanang Nurjamil, MM (Buyut) yang menyatakan sikap untuk ikut andil menghantarkan Dede-Asep menuju kursi Z 1 dan Z 2.

Kalau dukungan kita mendukung semua calon, karena semuanya bisa di katakan baik. Tapi sekarang ini sudah bukan waktunya lagi untuk memberikan dukungan, justru lebih kepada pemenangan. Terhitung mulai hari ini saya mewakili masyarakat di sini, bukan lagi mendukung tapi “SIAP” untuk memenangkan paslon nomor urut 3 Dede-Asep”beber Ade kepada tasikzone.com seusai acara dialog, Rabu (18/01/2017).

Ditempat yang sama, Kang Jamil sapaan akrab Nanang Nurjamil mengamanatkan kepada paslon Dahsyat, jikalau nanti pasangan tersebut di takdirkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota terpilih, supaya tidak lupa ingatan (Amnesia) kepada masyarakat. Sebab, kata dia, pengakuan seorang pemimpin yang di katakan berhasil salah satunya adalah pemimpin yang di cintai oleh rakyatnya bukan yang melupakan rakyatnya.

“Jangan sampai waktu pencalonan saja wawuh (kenal) kepada masyarakat, dekat dengan masyarakat, tapi setelahnya juga harus bahkan lebih nyaah (sayang) kepada masyarakat”ungkapnya.

Sementara itu, dr. Asep Hidayat mengaku, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan untuk Kota Tasikmalaya serta akan memperjuangkan apa yang telah di amanatkan oleh masyarakat.

“Insya Alloh, kita akan berusaha mewujudkannya. Karena nanti aplikasi di lapangan memang seperti itu. Sesuai dengan slogan yang kita usung Bersih, Amanah, Peduli dan Nyantri, Nyunda, Nyakola. Jadi bukan semata-mata hanya slogan, tapi akan dijalankan”ujarnya menjelaskan. (doel)Kemenangan Dahsyat Semakin Menguat

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *