Home / Organisasi / Kehadiran GARBI Chapter Kota Tasik, Genjot Kreativitas Milenial
Kehadiran GARBI Chapter Kota Tasik, Genjot Kreativitas Milenial

Kehadiran GARBI Chapter Kota Tasik, Genjot Kreativitas Milenial

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sejumlah Anak Muda dari kalangan milenial menyesaki Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) chapter Kota Tasikmalaya dengan tema Berani berbeda untuk berkarya menjadikan indonesia 5 kekuatan Dunia yang dilaksanakan di salah satu hotel yang berada di Jl HZ Musthafa,sabtu(19/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum GARBI Jabar Nandang Burhanudin melaksanakan Deklarasi Sekaligus Melantik Pengurus Garbi Kota Tasikmalaya.

Nandang menyampaikan Tasikmalaya ini adalah kota dengan segudang kreatifitas anak muda maka GARBI Jabar berkepentingan untuk membuat GARBI Chapter Kota Tasikmalaya.

“Kami sangat mengapresiasi segala jerih payah teman-teman dari GARBI Kota Tasikmalaya yang sangat antusias dan spektakuler” ungkapnya kepada awak media.

Sambung Nandang, GARBI konsen di generasi milenial namun tidak akan meninggalkan generasi 70-an karena harus menyeimbangkan antara kebijaksanaan orang tua dengan keberanian anak muda.

” ini sangat penting, karena bangsa ini tidak bisa dibangun oleh satu entitas saja akan tetapi harus ada kesinambungan antara generasi muda dengan generasi sebelumnya” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Yudi mewakili Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan dengan Deklarasi ini keberadaan akan lebih dikenal oleh masyarakat.

“Dengan deklarasi ini diharapkan bisa menjadi pembelajaran kapasitas bagi anggotanya, menciptakan lingkungan organisasi yang kondusif” singkatnya.

Di tempat yang sama Ketua GARBI Kota Tasikmalaya Rifqi Fauzi menjelaskan pihaknya sudah menyediakan Formulir secara terbuka untuk menjadi sabahat GARBI kepada kalangan milenial khususnya agar lebih produktif, waktunya, tenaganya dan pikirannya.

“Soalnya para milenial di hari ini kebanyakan di akun media sosial dipakai curhat, status dll,maka dari itu
Kita pengen para sahabat milenial mereka lebih produktif seperti bisa menghasilkan uang ataupun bisa menjadi manfaat bagi masyarakat”ucapnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!