Home / Advetorial / Kecanggihan Alat Kesehatan Di RS Jasa Kartini Yang Tidak Dimiliki Oleh Rumah Sakit lainnya
Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya

Kecanggihan Alat Kesehatan Di RS Jasa Kartini Yang Tidak Dimiliki Oleh Rumah Sakit lainnya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rumah Sakit Swasta yang satu ini memiliki perlengkapan Alat Kesehatan yang belum dimiliki oleh Rumah Sakit disekitarnya, tak jarang hari demi hari antrian pasen yang ingin di rawat di Rumah Sakit ini terus panjang.

Rumah sakit ini memiliki nama Jasa Kartini, yang dibawahi oleh PT Karsa Abdi Husada dengan di nahkodai oleh H Cecep Hendra sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

peralatan Alat kesehatan yang begithu canggih diantaranya ESWL atau Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy adalah metode non-operatif yang dapat memecahkan batu pada saluran kemih dengan mengkonsentrasikan gelombang kejut pada lokasi batu dari luar tubuh. Dengan Syarat Tepat Dilakukan ESWL Ukuran batu antara 1-2 cm, atau 5-10 mm, dengan alat ini tidak akan beresiko untuk solusi batu ginjal.

Selain itu di Rs Jasa Kartini ada Endoscopy alat untuk mendeteksi kolon lambung dan usus, dengan dimasukin kamera kedalam usus ,Kalau ada pendarahan di usus itu bisa pakai endoscopy, atau ada benjolan di dalam itu bisa ditindak.

Selanjutnya Kolnek alat ini untuk pasien yang neonatal atau baru lahir yang ada kelainan, dengan lengkapnya Alat Canggih disini juga memiliki ruang ICU terbanyak dengan rumah sakit yang ada disekitarnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!