Home / Peristiwa / Kampung Cantigi Cisayong, Rayakan Idul Adha Sembelih Qurban 3 Ekor Sapi
IMG-20190811-WA0037

Kampung Cantigi Cisayong, Rayakan Idul Adha Sembelih Qurban 3 Ekor Sapi

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Hari Raya Idul Adha 1440 H di jadikan momen untuk saling berbagi dengan diselenggarakannya ibadah qurban bagi orang orang yang mampu sebagai bentuk rasa syukur saling berbagi.

Kampung Cantigi RT 001/007 Desa Cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya pada minggu pagi ( 11/08/2019 ) melaksanakan kegiatan qurban dengan menyembelih 3 ekor sapi untuk satu RT.

Menurut Koordinator Qurban Idang Iskandar mengatakan Alhamdulillah untuk tahun ini di RT 001/007 ini di Kampung Cantigi Cisayong bisa melaksanakan ibadah Qurban menyembelih 3 Ekor sapi.

” Ini adalah bentuk kebersamaan kami dan kami ucapkan terima kasih untuk yang ikut berpartisipasi dalam Ibadah qurban ini sebagai bentuk ibadah kita dalam Hari Raya Idul Adha Ini ” Ucapnya Minggu ( 11/08/2019 )

Masih lanjut Idang, memang tidak mudah untuk mengkoordinir hingga terlaksananya kegiatan ini, dengan kordinasi yang baik dengan Ketua RT / RW serta masyarakat inilah hasilnya Alhamdulillah.

Ditempat yang sama hal senadapun disampaikan oleh Ketua RT 001/007 Yayat Ruhiyat, S.Pd Bahwa ibadah qurban kali ini alhamdulillah berlangsung meriah dengan adanya Guyub Rukun atau Gotong royong warga RT 001/007 berjalan lancar.

” Semoga Idul Adha Tahun Depan Bisa bertambah untuk Qurban di RT Kami, karena ini adalah bentuk ibadah saatnya kita untuk berbagi ” Jelasnya

Harapan kami kebersamaan ini tidak hanya di Idul Adha Ini tetapi juga bisa berlanjut dan berimbas positif dalam setiap hal dan kegiatan di lingkungan Cantigi ini. Pungkasnya ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!