Home / Politik & Hukum / Jelang Pemungutan Suara Pilgub Jabar 2018, KPU Kota Tasik Gelar Doa Bersama
Jelang Pemungutan Suara Pilgub jabar 2018

Jelang Pemungutan Suara Pilgub Jabar 2018, KPU Kota Tasik Gelar Doa Bersama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Jelang Pemungutan Suara dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya menggelar doa bersama di area Taman Kota, Senin (25/6/2018) malam.

Hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, Kapolresta Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma’aruf, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb M Pandu Adisubrata, Kajari Kota Tasikmalaya Salamat Simanjuntak dan tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya Ade Zainul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi pada perencanaan Pilgub Jabar 2018.

“Kami juga memohon kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT di setiap saat dan kesempatan sehingga pelaksanaan Pilgub Jabar khususnya di Kota Tasik dapat berjalan lancar dan diberikan keberkahan,” tutur Ade.

Sementara Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf berharap pelaksanaan Pilgub Jabar dapat berjalan dengan damai dan berintegritas.

Orang nomor dua di Kota Tasikmalaya ini menghimbau seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya pada Rabu, 27 Juni 2018 nanti, bersama-sama ke TPS karena partisipasi hak pilih menentukan jabatan gubernur dan wakil gubernur lima tahun kedepan.

“Manfaatkan hak pilih kita, jangan tergoda dengan isu-isu. Siapa pun pemenangnya harus terima dengan lapang hati karena Insya Allah pemenang sudah menjadi Allah SWT,” ujarnya.

Acara dilanjutkan tausiyah dari Ustadz Hilmi Rifai yang tak lain adalah Kepala Kementerian Agama Kota Tasikmalaya

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *