Home / Sosial & Budaya / Jelang Idul Fitri, Remaja Masjid Cisayong Gelar Santunan Anak Yatim
IMG-20190530-WA0000

Jelang Idul Fitri, Remaja Masjid Cisayong Gelar Santunan Anak Yatim

Kabupaten tasikmalaya, tasikzone.com – Seiring dengan menjelangnya idul fitri 1440 H Remaja mesjid kecamatan cisayong (RMC) mengadakan acara tahunan yaitu Munajat Ramadhan yang ke 2 dan santunan 200 anak yatim yang berlokasi dikecamatan cisayong, Rabu (29/05/2019).

Menurut Kang Dian selaku kordinator kegiatan Munajat Ramadhan mengatakan kegiatan tersebut Sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas antara pemuda dan para ulama agar lebih terarah dalam beribadah khususnya dalam mengisi kegiatan bulan ramadhan baik dalam bentuk santunan anak yatim, itikaf dalam beribadah.

Senada disampaikan oleh ketua RMC Yaitu Ustadz Diding Abdul Rohim bahwa dengan terselenggaranya acara ini tak luput dari kerjasama tim panitia dan para agnia ataupun donatur yang ikut berpartisipasi hingga terselenggaranya acara tahunan ini dengan sukses.

“Terima kasih kepada panitia RMC dan tokoh masyarakat yang selama ini memberikan bimbingan dan pengarahan selama ini semoga menjadikan berkah ramadhan saling berbagi sama yang membutuhkan terutama anak anak yatim di wilayah kecamatan cisayong pungkasnya”ucapnya (Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *