Home / Kiprah Pemerintah / Jadikan Kota Santri Seutuhnya, Walikota Tasik Terjun Razia PSK Dan Miras
IMG-20180412-WA0008

Jadikan Kota Santri Seutuhnya, Walikota Tasik Terjun Razia PSK Dan Miras

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman terjun langsung memimpin operasi penyakit masyarakat (pekat) dan minuman keras (miras), Rabu malam (11/4/2018).

tim gabungan Satpol PP dan Dinsos bergerak dari Balekota sekitar pukul 22.00 WIB menuju sasaran pertama yakni warung remang-remang disekitar eks Terminal Cilembang yang disinyalir sebagai tempat penjualan miras. 

Selanjutnya tim menuju dua hotel melati yang lokasi tak berada jauh dari Pasar Cikurubuk. Disana, tim berhasil menjaring sejumlah pasangan bukan muhrim yang tengah asyik ngamar.

“di hotel tim berhasil menjaring pasangan bukan muhrim. (perempuan) ada yang dari Pangandaran, Jakarta. Saya terjun langsung ingin melihat secara langsung. Ini akan menjadi catatan penting bagi kami,”ungkap Budi Disela sela Oprasi

Lanjut Budi, operasi ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh Pemkot Tasikmalaya untuk menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai Kota Santri yang aman, nyaman, religius dan bebas dari berbagai persoalan sosial. 

“perempuan yang terjaring akan didata terlebih dahulu dan akan mendapatkan pembinaan di pusat rehabilitasi Panti Wanita Karya di Palimanan, Cirebon”tambahnya

Sementar itu bagi hotel yang sengaja dijadikan tempat mesum akan dipanggil pihak Pemkot. “besok akan kami panggil, jika membangkang kami akan cabut izinnya”tegasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *