Home / Kuliner / Industri Kuliner Kota Tasik Bisa Mendunia Jika Di Promosikan Chef Handal
Industri Kuliner Kota Tasik Bisa Mendunia Jika Di Promosikan Chef Handal

Industri Kuliner Kota Tasik Bisa Mendunia Jika Di Promosikan Chef Handal

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-

Indonesian Chef Assosiation BPC Kota  Tasikmalaya adakan Pelantikan Ketua dan pengurus dengan di motori oleh Iwan Setiawan.Acara tersebut mempunyai tema  “Menjadikan ICA BPC Tasik sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kreativitas Chef dan enterpreuner di bidang kuliner dan menjadi sumber daya manusia profesional”.

Dikatakan Iwan Setiawan Selaku Ketua BPC Kota Tasik pemilihan ketua sudah berlangsung pada tahun lalu “Tidak ada perubahan dalam kepengurusan , untuk pemilihannya sudah dari tahun lalu dan sekarang bisa dilantik untuk periode 2017-2022” ungkapnya kepada awak media di hotel Crown,kamis (16/11/2017).

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman menuturkan industri kuliner di kota tasikmalaya meningkat pesat “dengan hadirnya organisasi chef yang berada di kota tasikmalaya menjadi tempat silaturahmi, pembinaan kualitas dan kuantitas semua chef yang berada di kota tasikmalaya” tuturnya.

Pihaknya selaku pemerintah kota tasik memfasilitasi, kami sangat membuka menyangkut masalah perizinan termasuk kami juga memfasilitasi event-event yang diselenggarakan oleh pemerintah.

“Promosikan melalui Chef-chef terkenal di kota Tasikmalaya melalui hotel–hotel dan restoran-restoran sehingga kota Tasikmalaya bisa menjadi mendunia dengan dikelola oleh Chef-Chef Handal dan profesional” pungkasnya.(ibye)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *