Home / Kiprah Pemerintah / IMI Tasik Jadi Pionir Kemajuan Otomotif
IMG-20190316-WA0038

IMI Tasik Jadi Pionir Kemajuan Otomotif

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Musyawarah dan Pelantikan Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tasikmalaya dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf,
Unsur Forkopinda, Ketua IMI Jabar, Ketua IMI Se-Jawa Barat, Kepala Dinas Pariwisata, Olahraga dan Budaya Kota Tasikmalaya dan Ketua Koni Kota Tasikmalaya, sabtu(17/3/2019).

Ketua IMI Kota Tasikmalaya H. Yono mengatakan proses pembentukan IMI Kota Tasikmalaya sesuai dengan program IMI Jabar,

“Saya berharap semoga Pemerintah mendukung event-event olahraga otomotif roda dua maupun roda empat khususnya di Kota Tasikmalaya dan IMI Kota Tasikmalaya akan siap menjadi tuan rumah dalam segala event otomotif” ungkap Yono selaku Ketua Terpilih.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya H M Yusuf mengatakan bangga dengan kegiatan acara IMI Kota Tasikmalaya tidak lain untuk memajukan IMI Kota Tasikmalaya, sehingga akan bisa menjalankan visi dan misi IMI Kota Tasikmalaya yaitu meningkatkan dalam segi wisata dan kemajuan prestasi Kota Tasikmalaya.

“Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah PORPROV tahun 2022, dengan adanya IMI Kota Tasikmalaya semoga di cabang otomotiv Kota Tasikmalaya menjadi juara di rumah sendiri” ungkapnya

Sambung H M Yusuf, selamat kepada pengurus IMI Kota Tasikmalaya H. Yono Kusyono beserta para pengurus terpilih semoga dengan pengurusan IMI Kota Tasikmalaya dapat amanah, jujur dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Ditempat yang sama, Ketua pelaksana Musyawarah dan Pelantihan Rohimat mengatakan bahwa ada tujuh (7) klub yang tercatat dan teregistrasi sebagai anggota IMI Tasikmalaya dengan 85 anggota yang hadir dari klub roda empat dan 25 anggota dari klub roda dua.

” Sebagai payung hukum olahraga otomotif, IMI Tasikmalaya manjadi pionir kemajuan otomotif walaupun masih berkiprah di roda dua (motor) karena untuk roda empat belum ada kalender Porprov maupun PON” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *