Home / Bisnis / Himpunan Driver Online Tasikmalaya, Adukan Pelanggaran Tarif Ke Anggota DPRD
IMG-20200827-WA0043

Himpunan Driver Online Tasikmalaya, Adukan Pelanggaran Tarif Ke Anggota DPRD

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Himpunan Driver Online Tasikmalaya (HIDRA) melakukan Audensi dengan Komisi I dan III DPRD Kota Tasikmalaya Kamis (27/08/2020). di Ruang Rapat I DPRD.

Puluhan pengemudi Ojeg Online yang didalamnya terdiri dari Gojek dan Grab menyayangkan tentang adanya dugaan pelanggatan Tarif Sesama Aplikator yang diterapkan oleh Aplikator Maxim

“Maxim tidak bisa berbuat apa-apa, karena disini sebagai cabang, jadi keputusannya tetep di kantor pusat, namun kami disini meminta agar DPRD bisa bertindak karena aturan tarif itu sudah di atur”ucap Budi.

Seementara itu, City Lead Priangan Timur Grab Hirawan Wibisana menyebut, akan menampung keluhan-keluhan dari driver kepada aplikasi sejauhmana langkah-langkah yang sudah dilakukan.

BACA JUGA   Dorong Pengembangan UMKM Melalui Legalitas Formal, BDC Audensi Dengan DPRD Kota Tasik

Dirinya mengaku sudah menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah terkait, karena ini ranahnya jadi pihaknya akan menunggu arahan- arahannya dari pemerintah.

“Komisi III sementara akan menampung dulu apa yang menjadi aspirasi dan keluhan dari mitra driver dan kami akan pelajari karena ini bukan kesewenangannya,” pungkasnya. (rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!