Home / Peristiwa / Harlah ke 3 tahun, Media Online Wartatasik.com Usung Konsep Sederhana Sarat Makna
Harlah ke 3 tahun, Media Online Wartatasik.com Usung Konsep Sederhana Sarat Makna.

Harlah ke 3 tahun, Media Online Wartatasik.com Usung Konsep Sederhana Sarat Makna

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dalam rangka peringati hari lahir (Harlah) nya ke 3 tahun, Media Online asal Kota Tasikmalaya ini akan merangkul anak yatim piatu yang Insha Alloh akan dilaksanakan di Rumah Makan Sambel Hejo, Sabtu nanti (05/05/2018).

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran sedekah kita semua. Apalagi menjelang bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini, tentunya lebih bermakna dengan menebarkan benih amalan yang bermanfaat bagi sesama,” papar Ketua Panitia, Asep Roni, Selasa (01/05/2018)

Tidak seperti tahun sebelumnya, lanjut Asron (sapaan akrabnya), acara tasyakur bini’kmat tersebut dikemas dalam konsep sederhana namun sarat makna.

“Untuk mensukseskan acaranya pun Wartatasik.com sudah bekerjasama dengan berbagai pihak yang peduli terhadap anak yatim dan pint. Kami pun akan menghadirkan ustadz, sebab acara tasyakur nanti akan di isi dengan membaca Surat Yasin bersama-sama,“ pungkasnya.

Semoga acara dihari jadinya ke 3 tahun nanti, acaranya berjalan lancar, tidak ada aral melintang, “Diusia yang masih belia ini, mudah mudahan kami bisa menjadi corong baik pemerintah maupun masyarakat yang profesional dan proporsional,” harapnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *