Home / Politik & Hukum / Gebyar Senam Kopertas Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin
Gebyar Senam Kopertas Deklarasi Dukung Jokowi Maruf Amin

Gebyar Senam Kopertas Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ribuan Perempuan yang tergabung dalam Komunitas Perempuan. Tasikmalaya menggelar gebyar Senam dalam Rangka Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin. Minggu (10/03/2019)

Dikatakan Enur Nurjanah perwakilan Kopertas kepada wartawan menurutnya para perempuan ini digabung dari berbagai Komunitas Perempuan, yang sepakat untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin.

“perempuan ini Dari perwakilan 10 Kecamatan. Yang digabung dari Beberapa komuniras perempuan disatukan menjadi kopertas”jelasnya.

Sementara itu ketua DPD Golkar H Yusuf mengapresasi antusias kaum perenpuan yang Mendukung majunya Jokowi-Maruf Menjadi presiden.

“para perempuan ini diharapakan lebih faham kebneradaan calon ini. Dan jangan salah mencoblos bahwa pak jokowi ini tinggal melanjutkan program pembangunanya”tandasnya

Senada dengan Budi Budiman menurutnya Kopertas sudah tidak salah pilih karena Jokowi dinilainya sudah berhasil dalan memajukan Indonesia.

“sosok jokowi yang sederhana. Pekerja keras. peduli pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Serta kebijakan infrastukturnya yang sangat dirasakan.
Tasik sudah ada bandara. Tasik ada bangunan gedung bandara. Janjinya selalu terbukti”tandasnya.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *