Home / Politik & Hukum / Diusia Ke-19 Garda Bangsa Ajak Anak Muda Berpolitik Dengan Gaul
Diusia Ke-19 Garda Bangsa Ajak Anak Muda Berpolitik Dengan Gaul

Diusia Ke-19 Garda Bangsa Ajak Anak Muda Berpolitik Dengan Gaul

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Garda Bangsa Kota Tasikmalaya mengadakan Peringatan hari lahir organisasi Garda Bangsa yang jatuh pada 11 Maret 2018 di Sekretariat DPC PKB Kota Tasikmalaya. Minggu (11/03/2018) Dengan semangat mengusung tagline muda, beda, gembira, organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu benar-benar tampil beda.

Menurut Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kota Tasikmalay Anton Darmawan, S.Pd.I pada usia ke-19, organisasi Garda Bangsa semakin diganderungi anak-anak muda karena mencakup berbagai bidang, seperti politik,‎ pecinta lingkungan, menulis, maupun.komunitas.

“Bagi anak muda yang ingin berpolitik tapi gaul, di Garda Bangsa tempatnya. Bagi mereka yang cinta lingkungan, menulis dan menyalurkan hobi dan potensi di sinilah tempatnya,”ungkapnya

Lanjut Anton Garda Bangsa di era zamannow ini dirinya tak lagi menonjolkan kesatgasan, tapi lebih pada politik anak muda yang santun dan berilmu. Sebab satgas hanya bagian dari tugas Garda Bangsa dgn wadah KGB bukan menjadi yang utama. Karena Garda Bangsa memiliki berbagai bidang ; Garda Santri (Wadah Kaum Santri), Garda Cantik (Wadah Pelajar putri/Mahasiswi) Garda Media (wadah bagi penulis), Garda Hijau (wadah bagi pecinta alam/lingkungan), Garda Bumi (Wadah untuk Berwirausaha) dan Garda Komunitas.

Pada kesempatan itu hadir pula ketua DKW Garda Bangsa Jabar Asep Irfan memberikan motivasi kpda jajaran pengurus untuk terus berkomitmen & berjuang. “beliau juga berpesan garda bangsa harus bagian garda terdepan karena rencana Panglima Santri Cak Imin akan berkunjung safari ke priatim minggu ini.”tutupnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *