Home / Kiprah Pemerintah / Depan Mesjid Arrosyad Tergenang Air, Muspika Indihiang Gelar Opsih
IMG-20190215-WA0014

Depan Mesjid Arrosyad Tergenang Air, Muspika Indihiang Gelar Opsih

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Setelah Hujan mengguyur semalaman Kota Tasikmalaya dan sekitarnya mengakibatkan air yang berada di gorong-gorong meluap khususnya di gorong-gorong didepan Mesjid Arrosyad yang berada di Indihiang, juma’t(15/2/2019).

Seusai Shalat Shubuh Berjamaah unsur Muspika Kecamatan Indihiang melakukan Operasi Bersih Sampah yang menyumbat gorong-gorong.

Camat Indihiang Nanang mengatakan selain hujan yang begitu besar permasalahan lainnya yakni kesadaran masyarakat yang membuang sampah sembarangan sehingga aliran air tersumbat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke gorong-gorong, karena di setiap kegiatan sudah disampaikan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan” singkatnya.

Sementara itu, Ketua DKM Arrosyad H Agus Jamaludin mengatakan tindak lanjut sebelum ada perbaikan melaksanakan operasi bersih mengambil sampah sampah dalam gorong gorong bersama warga da petugas kec dan kelurahan

“Seusai Shalat Shubuh Berjamaah melihat kondisi depan masjid genangan air di jalan sangatlah mengganggu bagi pengguna jalan, maka dari itu kami berinisiatif melakukan operasi bersih agar air tidak meluap ke jalan raya” paparnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *