Home / Ragam / Dengan Akses Jalan Yang Bagus, Wisatawan Wajib Kunjungi Curug Ini
Curug Badak Batu Hanoman Wisata Alam Tasikmalaya

Dengan Akses Jalan Yang Bagus, Wisatawan Wajib Kunjungi Curug Ini

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Curug Badak Batu Hanoman yang berada kampung Setiamulya desa Sukasetia Kecamatan Cisayong ini merupakan Salah satu Wisata Alam Tasikmalaya yang sedang di gandrungi para travellers lokal.

Curug ini juga merupakan salah satu Curug Badak yang berada di wilayah Kecamatan Cisayong, Nah Untuk menuju ke lokasi para travellers bisa melalui  via jalan Cisinga (Ciawi Singaparna) ke arah Cigorowong, Ciherang atau juga bisa melalui via jalur Rajapolah, Sukahening ke arah Kiarajangkung dan Kudadepa, Jalur ini juga di pakai pendakian menuju Gunung Talaga Bodas yang berada di Garut Lewat Tasikmalaya.

Salah satu traveller bernama Bian kasogi mengatakan kepada tasikzone.com dirinya sering melakukan perjalanan ke curug-curug cuman Curug Badak Batu Hanoman ini trek aspalnya Bagus Dan akses menuju Curug hanya menempuh 5 sampai 10 menit dari tempat Parkir.Dengan Akses Jalan Yang Bagus, Wisatawan Wajib Kunjungi Curug Ini

” Dari tempat Parkir hanya berjalan kaki 5 sampai 10 menit untuk sampai ke Curug ini ,Sepanjang perjalanan saya mengunjungi Curug-Curug yang berada di Tasikmalaya” Ungkapnya.

Sambung Bian hanya Curug Badak Batu Hanoman  ini aksesnya paling Dekat Dan Jalan Aspalnya juga Bagus, Untuk biayanya juga pun murah hanya merogoh kocek 7 ribu rupiah.

“Curug Badak Batu Hanoman  ini aksesnya paling Dekat Dan Jalan Aspalnya juga Bagus, Untuk biayanya juga pun murah hanya merogoh kocek 7 ribu rupiah saja” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *