Home / Politik & Hukum / Dandim 0612 Tasikmalaya, LVRI Miliki Peran Penting Dalam Kemerdekaan Bangsa Indonesia
IMG-20200114-WA0016

Dandim 0612 Tasikmalaya, LVRI Miliki Peran Penting Dalam Kemerdekaan Bangsa Indonesia

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana menghadiri Ulang Tahun Leguin Veteran Republik Indonesia Ke 63 Tahun 2020, di Gedung Veteran Kota Tasikmalaya, Selasa (14/01/2020)

Dalam Sambutanya Dandim menyampaikan LVRI mempunyai peran sangat penting dalam sejarah kemerdekaan bangsa indonesia, semangat perjuangannya harus diteruskan.

“diharapkan agar LVRI DPC Tasikmalaya ini agar mampu menjadi tokoh kunci permasalahan dimasyarakat, sehingga bisa mendukung kondusiftifitas di wilayah Tasikmalaya” tuturnya.

Pada Kesempatan Tersebut dirinya menyampaikan, atas nama pribadi merasa bangga dapat hadir dalam acara ini dan bisa bertemu dengan para sesepuh yang menjadi suri tauladan bagi kami TNI yang masih aktif untuk menjaga keutuhan NKRI

“selamat ulang tahun ke 63 LVRI terimakasih atas jasa dan perjuangan bapak dan ibu dimasa lalu. semoga darmabakti para pendahulu dicarat oleh allih swt sebagai amal ibadah” tandasnya

Lanjut Dandim 0612 Tasikmalaya yang juga Merupakan Pembina dari LVRI menambahkan selain mengakomodir kegiatan LVRI juga menggali momen perjuangan yang sudah dilakukan para pendahulu.

“insyalloh akan ada tindak lanjutnya, dalam waktu dekat kita akan mengadakan sosialisasi Jiwa Semangat Nilai Nilai Perjuangan 45 kepada Generasi Milenial” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!