Home / Sosial & Budaya / Clean The City Kampanyekan Peduli Kebersihan Di Arena TOF 2018
Clean The City Kampanyekan Peduli Kebersihan Di Arena TOF 2018

Clean The City Kampanyekan Peduli Kebersihan Di Arena TOF 2018

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Tasikmalaya October Festival merupakan even terbesar di Kota Tasikmalaya. Dimana ribuan orang hadir, bukan hanya warga kota Tasikmalaya melainkan dari luar

Untuk mengantisipasi penumpukan sampah kali ini ada Puluhan Relawan dari Komunitas Clean The City kampanyekan peduli kebersihan di arena Tasikmalaya Oktober Festival, Minggu 14 oktober 2018.

Aksi yang dimulai pukul 9 Pagi dimulai disekitar Jalur karnaval, dalam kampanyenya komunitas Clean The City mengajak masyarakat pengunjung TOF untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selain berkampanye aksi pungut sampah juga dilakukan sesaat setelah karnaval budaya berakhir, sampah plastik sisa makanan peserta maupun pengunjung banyak yang ditinggalkan besrserakan.
Usama Ahmad Rizal, koordinator kegiatan berharap komunitas Clean The City Dapat menjadi partner Pemerintah dalam kegiatan kebersihan.

“Kami berharap agar masyarakat Tasikmalaya sebagai tuan rumah bagi tamu pengunjung lebih peduli kepada kebersihan, menjaga citra Tasikmalaya sebagai kota resik” Pesan Rizal

Tasikmalaya October Festival (TOF) sendiri resmi dibuka pada Sabtu 13 oktober 2018, pada hari kedua karnaval yang menampilkan budaya Dari berbagai daerah menyedot ribuan pengunjung datang menyaksikan acara.(red/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *