Home / Olahraga / Bupati Tasik Harapkan Ada Atlet Yang Akan Bisa Bertanding Dievent Nasional
Bupati Tasik Harapkan Ada Atlet

Bupati Tasik Harapkan Ada Atlet Yang Akan Bisa Bertanding Dievent Nasional

Kab. Tasikmalaya, tasikzone.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya kembali mengadakan O2SN tingkat Kabupaten. yang dibuka secara resmi oleh Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum, digelar di Lapang Upacara Dadaha senin (03/04/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, Ketua Dprd Kabupaten Tasikmalaya beserta Sekda H Abdul Kodir, beserta Para Kepala OPD dan Muspida.

Uu saat kepada wartawan mengatakan Ajang perlombaan O2SN merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam memngembangkan prestasi peserta didik “prestasi peserta didik bukan dilihat dari akademis saja namun dilihat dari bakat seni dan olahraga”ungkapnya.

O2sn ini juga sebagai sarana evaluasi kepada para guru olahraga, sejauh mana teori kegiatan olahraga yang surah disampaikan, selain itu juga Uu berharap ada prestasi atlet kabupaten Tasik yang bisa bertanding di evant nasional  “saya sangat mengharapkan semoga ada atlet Kabupaten Tasik yang bisa bertanding di evant nasional, o2sn ini jadi ajang latihan mental juga”tandasnya. (rian/pih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *