Home / Kab. Tasikmalaya / Bupati Tasik Apresiasi Kegiatan BPR Nusamba
IMG-20190217-WA0007

Bupati Tasik Apresiasi Kegiatan BPR Nusamba

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Wilayah Jawa Barat dan PT. BPR Mitra Harmoni Indramayu menggelar acara gebyar Hadiah Undian tabungan Harmoni plus periode ke-XI, Sabtu (16/2/2019) di gedung islamic Center Kabupaten Tasikmalaya.

Disela-sela kegiatan acara direktur BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya roadshow disetiap daerah dan kini Kabupaten Tasik sebagai tuan rumah.

Filosofi nya yaitu ini merupakan sebuah kepercayaan para nasabah kepada pihak BPR Nusamba adapun hadiah utamanya yaitu satu unit mobil Grand New Kijang Innova. dan banyak lagi hadiah yang lainnya seperti sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, TV dan masih banyak lagi yang lainnya.

“kami berharap dalam kegiatan ini lebih memupuk kepercayaan masyarakat para nasabah terhadap pihak BPR Nusamba dan kami ingin mendorong lajunya UMKM yang ada di Jabar karena hampir 60 persen UMKM binaan kami, jadi kami siap membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan”jelasnya

Sementara itu Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyatakan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Lanjut Ade, ini merupakan hal yang baik bukan undiannya yang kami soroti tetapi faktor kerjasama nya antara para nasabah dengan pihak BPR Nusamba.

“Kekeluargaannya sangat kental kerjasamanya koneksitasnya saling melengkapi dan memberikan nilai-nilai edukasi tentang masalah perbankan kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih tahu tentang masalah perbankan. dan nantinya bisa sinergi dengan Pemda sehingga para Wirausaha atau UKM bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha karena Pemda cuma stimulan saja kalau ingin dana yang cukup besar yaitu harus mengajukan pinjaman ke bank”ucapnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *