Home / Kiprah Pemerintah / BPRS Almadinah Launching Pembiayaan Untuk Wirausaha Baru
BPRS Al Madina Launching Pembiayaan Untuk Wirausaha Baru

BPRS Almadinah Launching Pembiayaan Untuk Wirausaha Baru

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Walikota Tasikmalaya Budi Budiman meresmikan Launching Pembiayaan Wirausaha Baru Tahun 2018 yang digelar di Kantor BPRS Almadinah Jl Sutisna Senjaya,senin(3/12/2018).

Legal & Support BPRS Almadinah M. Ihsan Suryanegara mengatakan bahwa program Wirausaha Baru bukan hanya dibiayai oleh BPRS Almadinah.

“bagi mereka calon wirausaha baru yang memerlukan modal bisa difasilitasi oleh BPRS Al madinah, kami juga menekankan ini bukan dana hibah, karena jika peserta gagal bayar akan menjadi catatan buruk bagi peserta ” ungkapnya kepada awak media seusai kegiatan.

Sambung Iksan, untuk pembiayaan dengan nilai 2 juta rupiah itu tidak memerlukan jaminan sedangkan yang lebih dari 2 juta rupiah harus memakai jaminan atau agunan pendamping.

“Kami melihat para peserta wirausaha baru ini ada beberapa yang sudah merintis wirausaha jadi bukan dilhat dari yang baru saja” paparnya.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan BPRS Almadinah ini merupakan Bank Milik Pemerintah harus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

” program WUB yang dilaunching diharapkan bisa mendongkrak daripada pendapatan BPRS Al madinah sendiri, ditambah bisa memberikan kontribusi bagi UMKM” singkatnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *