Home / Organisasi / Berbagi Nasi Kegiatan Rutin Generasi Muda yang Patut  Di Contoh
photogrid_1473955781661

Berbagi Nasi Kegiatan Rutin Generasi Muda yang Patut  Di Contoh

Tasikmalaya, TZ – Kegiatan Para Muda-Mudi ini patut menjadi contoh bagi generasi muda yang lainnya, Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) chapter Tasikmalaya ini memilih silaturahmi rutin sesama anggotanya dengan mengadakan kegiatan sosial, Kegiatan ini bernama “berbagi Nasi”. Kegiatan yang sudah berjalan 2 tahun ini dan dilaksanakan rutin setiap Kamis Malam (malam Jumat) dimaksudkan untuk menjalin kekompakan dan serta menjaga silaturahmi sesama anggota yang dirangkai dengan kegiatan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

Tasikzone.com kamis malam (15/09/2016) mengikuti kegiatan yang harus dicontoh oleh seluruh generasi Muda, dari pada nongkrong tidak jelas lebih baik melakukan aktifitas yang sangat bermanfaat bagi sesama.

Ketua MTMA Chapter Tasikmalaya, Yudi Rohandi sangat berharap kegiatan tersebut selalu berjalan, “kami melakukan kegiatan ini sudah 2 tahun. Tujuannya Silaturahmi sesama anggota semakin erat dan semakin kompak, serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama”harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Komunitas MTMA membagikan 65 paket nasi dus untuk masyarakat yang berada di wilayah pusat Kota Tasikmalaya, adapun jalur pembagian Nasi dari Pancasila, Alun-alun, JL KH Zainal Mustofa, JL Nagarawangi sampai Belakang Mayasari Plaza “kami membagikan nasi ini sengaja kepada Warga masyarakat yang kami sering sebut  saudara saudara kita yang tidur dengan beralaskan Bumi dan beratapkan Langit”ucapnya.

Selain kegiatan berbagi nasi komunitas petualang ini selalu mengadakan kegiatan Pengajian Bulanan dan Donor Darah serta Tak lupa kegiatan bernuansa alam dengan berpetualang tidak lupa sering dilakukan.

Diakhir pembicaraannya Yudi Juga menyampaikan, kalau ada masyarakat yang ingin memberikan bantuan berupa nasi bisa menghubungi 081320116708 “untuk dana berbagi nasi ini, sementara mengandalkan dana pribadi dari para anggota akan tetapi ada juga donatur yang nyumbang”pungkasnya. (Doel/Iby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *