Home / Politik & Hukum / Bawaslu RI Akan Siapkan Razia Politik Uang Dimasa Tenang
Bawaslu RI Akan Siapkan Razia Politik Uang Dimasa Tenang

Bawaslu RI Akan Siapkan Razia Politik Uang Dimasa Tenang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kerawanan Pilkada kali ini bukan hanya sekedar ‘Menolak’ namun untuk Kali ini sudah waktunya Untuk ‘Memerangi’. Dikatakan Anggota Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) RI Mochammad afifuddin S.Th.I, M.Si, usai membuka Pojok Pengawasan di Kantor Panwaslu Kota Tasik. Sabtu (30/12/2017)

“Sekarang ini yang menjadi perhatian kita itu bukan Menolak tapi harus memerangi sperti Politik Uang, kampanye dengan isyu sara, serta mengawasi netralitas ASN, TNI dan Polri. Itu yang harus Kita Perangi saat ini”ungkapnya.

Bawaslu kini sedang fokus dalam tahapan pencalonan tapi bawaslu sudah banyak memanggil ASN yang memobilisasi salah satu bakal calon, seperti di riau, sulawesi selatan, lampung, sumut. “Kita harapkan tidak ada yang curi start kita harapkan pemilu ini sama sama dijaga dari politik uang, kampanye isu syara, dan netralitas ASN”tuturnya.

Afifuddin juga menyampaikan Dihari tenang nanti akan melakukan patroli, atau razia diharapkan orang akan takut melakukan pokitik uang, “razia ini kita akan bikin seperti operasi zebra dan akan dilakukan secara serentak dengan dibantu oleh, kelompok santri dan pramuka.”tandasnya.(rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *