Home / Sosial & Budaya / Baraya Tasik Dan Ikatan Alumni Spanda ’80 Bantu Abah Dahlan
Baraya Tasik Dan Ikatan Alumni Spanda 80 Bantu Abah Dahlan

Baraya Tasik Dan Ikatan Alumni Spanda ’80 Bantu Abah Dahlan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- abah Dahlan ini sempat Viral dimedia sosial, setelah akun Facebook bernama ‘bogalakon tasik’ memposting ke Group Facebook Forum Diskusi Masyarakat Tasik.

Abah Dahlan tinggal di Dusun Galonggong Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Mendapat Respon Positif dari berbagai kalangan, dari mulai Organisasi yang bergerak dibidang Sosial “Baraya Tasik” dan Ikatan Alumni seperti SPANDA.

Salah satu Alumni Spanda ’80 Ir Nanang Nurjamil sangat berterima kasih kepada para alumni yang sudah sodaqoh untuk membantu Abah Dahlan. “Hatur Nuhun wadia sobat SPANDA ’80 (Ikatan Alumni SMPN 2 TSM angk.1989), sodaqah/donasi bantuan sumbangan untuk abah Dahlan sudah kami sampaikan, semoga menjadi barokah dan amal kebaikan yang akan Allah SWT balas dengan pahala yg berlipat ganda ” ucapnya.

Sambung Kang Jamil sapaan akrabnya Mari dilanjutkan untuk membantu sesama yang kekurangan dan membutuhkan bantuan, tanpa ada kepentingan apapun selain ikhlas karena Allah Untuk bersodaqah membantu sesama “masih banyak saudara-saudara kita yang sama senasib dengan abah Dahlan yang sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama, Insya Allah semoga kita mampu melakukannya” jelasnya.

Kang Jamilpun sangat menyayangkan belum adanya bantuan dari pemerintah kabupaten, padahal dana hibah bansos mencapai ratusan milyar, belum lagi anggaran rutilahu, dana sosial dan anggaran bantuan lainnya, kemana semua anggarannya.(Ibye)

Foto Bersama Forum Baraya Tasik dan Spanda '80 dirumah Abah Dahlan
Foto Bersama Forum Baraya Tasik dan Spanda ’80 dirumah Abah Dahlan

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *