Home / Kab. Tasikmalaya / Aset Ditawarkan Hingga Akan Merubah PDUP Menjadi PT
PDUP Akan Dirubah Jadi PT Sampai Aset Ditawarkan

Aset Ditawarkan Hingga Akan Merubah PDUP Menjadi PT

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Setelah meresmikan SPBU yang berada di Jl Re Martadinata No 222 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ini, Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum membuka kepada seluruh masyarakat yang ingin bekerjasama menjadi investor dalam mengelola Aset yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Dengan dibukanya perusahaan ini yang bekerjasama dengan investor, kami Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya terbuka bagi masyarakat yang ingin bekerjasama dengan pemerintah. Khususnya dalam bidang ekonomi dan Perusahaan”ungkap Uu Usai meresmikan SPBU tersebut, rabu (19/04/2017).

Lanjut Uu aset yang sangat strategis yang ada di Kota Tasikmalaya yang belum dimanfaatkan bisa dijadikan apa saja yang penting bisa mendkngkrak PAD “Kami masih memiliki beberapa aset yang belum dimanfaatkan dan sangat strategis, antara lain exs pemkab Jl KH Zainal Mustafha yang ada di pusat Kota dan eks terminal cilembang semuanya boleh dijadikan apapun yang penting kami mendapatkan duit”tambah Uu.

Dirinya juga menjelaskan Nanti bukan PDUP tapi PT Tamaya yang bisa mengelola di divisi minyak, Gas,  Pertambangan maupun bisnis Lainnya. “PT Tamaya nantinya bisa mengelola berbagai macam seperti parkir, pasar, pemanfaatan aset bisa masuk PT Tamaya. Sekarang kita masih menunggu legalitas dari mendagri sebentar lagi akan keluar”tandasnya. (rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *