Home / Sosial & Budaya / Akses Kesehatan Yang Jauh, Alasan Digelarnya Baksos
Akses Kesehatan Yang Jauh, Alasan Digelarnya Baksos

Akses Kesehatan Yang Jauh, Alasan Digelarnya Baksos

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Pokja Media Online Tasikmalaya Sukses menggelar peringatan Hari Pers Nasional 2018 dengan mengadakan acara Bakti Sosial (Baksos) membagikan Sembako dan Pengobatan Gratis.

Acara yang menggandeng GM FKPPI PC 1012 Kabupaten Tasikmalaya ini diadakan di Kampung Ranca Herang Desa Jatijaya Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (08/02/2017).

Alasan diadakannya di Tempat tersebut dikarnakan sangat jauh dengan akses kesehatan, terbukti Ratusan warga pun tumpah ikuti kegiatan pengobatan Gratis.

Dikatakan Ketua Pelaksana Hapid Abdul Rojak kepada wartawan disela sela kegiatan. “Didusun ini sangat jauh untuk menuju Layanan akses kesehatan, bahkan ongkos ojeg untuk ke Puskesmas sangat mahal”ungkap Hapid

Hapid pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga Masyarakat yang ikut serta mensukseskan acara tersebut, “kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada warga sekitar yang membantu menjadi suksesnya acara kami, tidak lupa kepada tim Medis GM FKPPI Kab Tasikmakaya yang telah melayani masyarakat dengan baik”tambahnya

Ditempat yang sama Salah satu tokoh masyarakat setempat, Ade mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Organisasi Wartawan ini. Menurutnya baru kali ini ada kegiatan wartawan yang benar menyentuh masyarakat “saya atas nama Warga Desa Jati Jaya sangat berterimakasih kepada Pokja Media Online Tasikmalaya, yang telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Kami”ungkap Ade.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *