Home / Politik & Hukum / Ahmad Zacky Siradj Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Tawang
PhotoGrid_1545310918005

Ahmad Zacky Siradj Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Tawang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Komisi III mengurusi Hukum, Ham Dan Keamanan Ahmad Zaky Siradj
melakukan kunjungan kerja ke polsek tawang sebagai bagian dari tugas anggota DPR RI menyerap aspirasi dari mitra kerja komisi III, kegiatan ini diselenggarakan di polsek tawang (20/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Zacky Siradj mengatakan aturan negara dibuat untuk menjamin keselamatan sepertihalnya dalam rambu-rambu lalu-lintas “lampu merah hari ini banyak yang melanggar peraturan padahal lampu merah tersebut untuk keselamatan” jelasnya.

Lanjut Ahmad Zacky, dalam kegiatan ini dirinya menyampaikan kepada para polisi khususnya di polsek tawang agar bisa mengembangkan kerjasama, dan dirinya sebagai wakil rakyat bisa menyerap aspirasi masyarakat.

“Kamipun menyampaikan bahwa rasa keadilan oleh negara harus dihadirkan ditengah-tengah masyarakat dan polisi merupakan paling depan karena tugas yang sangat mulia” ungkapnya.

Ahmad Zacky mengharapkan apa yang ada menjadi keluhan dari polisi silahkan sampaikan jangan sungkan-sungkan “mudah-mudahan nanti saya bisa bantu mendorong apa yang menjadi keluhan” jelasnya.

Kapolsek Tawang E. Kosasih mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ahmad Zacky Siradj dari Komisi III DPR RI Sebagai mitra kepolisian.

“Saya mengucapkan terima kasih atas silatturahmi bapak dari Anggota DPR RI Komisi III yang merupakan mitra dari kepolisian dan banyak ilmu yang kami dapatkan” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *