Home / Peristiwa / ACT Tasikmalaya Gencar Sosialisasikan Kondisi Terkini Palestina
ACT Tasikmalaya Gencar Sosialisasikan Kondisi Terkini Palestina

ACT Tasikmalaya Gencar Sosialisasikan Kondisi Terkini Palestina

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya gencar melakukan sosialisasi tentang kondisi terkini di negeri Syam Palestina, berbagai cara dilakukan Act Tasikmalaya seperti melakukan Roadshow mendatangkan Tamu yang Berasal dari Palestina Syekh ahmad ibrahim al astal, kemudian melakukan kerjasama bersama doodle art tasikmalaya membuat lukisan mural di komplek Taman dadaha.

Ust Lutfhi Perwakilan ACT Tasikmalaya mengatakan ACT sedang mengelilingkan tamu-tamu dari palestina, sebetulnya sudah berjalan dari pekan terakhir bulan februari bukan hanya di kota tasikmalaya di beberapa kota lainnya sampai bulan ramadhan.

“Nah ini targetnya adalah mengkampanyekan terkait kondisi terkini di palestina yang hari ini memang kondisi terburuk” ungkapnya kepada tasikzone.com di mesjid Plaza Asia sabtu(16/3/2019).

Sambung Ust Lutfhi, bahkan dari act menargetkan sampai bulan desember akan mengirimkan kapal kemanusiaan dengan membawa beras sebanyak 10.000 ton.

“Dan untuk pemberangkatan secara bertahap per 1 bln sekali, dan rencana tanggal 25 maret 2019 akan mengirimkan 2000 ton beras ke palestina” paparnya.

Diakhir pembicaraan pihaknya menyampaikan Bagi yang ingin memberikan donasi bisa melalui kantor kami di jl ir hj juanda dekat komplek perkantoran, atu bisa melalui rekening bahkan bisa kami jemput langsung.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!