Home / Politik & Hukum / 7000 KTA Diterbitkan DPC PPP Kota Tasik Untuk Mengawal SK

7000 KTA Diterbitkan DPC PPP Kota Tasik Untuk Mengawal SK

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – DPC PPP Kota Tasikmalaya versi djan farid hari ini Jumat (29/9/17) melakukan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis kepada PAC dan Ranting Se Kota Tasikmalaya, yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya JL. Sutisna Senjaya No. 215 Tawang Kota Tasikmalaya.

Usai melakukan penyerahan KTA, Ketua Cabang Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Tasikmalaya AJI ANZAR BUDIAWAN yang juga bertugas sebagai Ketua Tim Verifikasi Faktual DPC PPP Kota Tasikmalaya menjelaskan, Penyerahan KTA secara Simbolis ini merupakan salah satu rangkaian persiapan verifikasi faktual partai politik peserta pemilu 2019 di tingkat DPC PPP Kota Tasikmalaya.

“Pembentukan pengurus struktur DPC, PAC , Ranting, dan organisasi sayap partai seperti AMK, GPK, WPP dan GMPI alhamdulillah sudah 100 % selesai, sedangkan pembentukan pengurus di Anak Ranting di tingkat RW dan RT itu sudah 75 %, dan kita targetkan bulan depan selesai” ungkap aji.

 

Aji pun mengklaim sudah hampir 7000 (tujuh ribu) Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diterbitkan, “ya silahkan saja dihitung, kita punya pengurus ranting di tingkat kelurahan itu 19 orang, kali 69 kelurahan berarti sudah 1.300 lebih, ditambah pengurus PAC tingkat kecamatan 27 orang kali 10 kecamatan udah 270 orang, tambah PH DPC 33 orang, ya sekitar 1.600 lebih lah, itu baru di struktur Partai. belum ditambah dengan pengurus organisasi sayap partai, kan ada AMK, GPK, WPP, GMPI, ada 4 organisasi sayap partai, yang komposisi pengurus nya dari tingkat kelurahan sampai ke kota itu hampir sama dengan pengurus partai sekitar 1.600 orang, dikali 4 kan sudan 6.400 orang. Ditambah nanti pengurus Anak Ranting di tingkat RT dan RW yang sudah selesai terbentuk namun belum mendapatkan KTA.” Jelas aji kepada wartawan.

BACA JUGA   Pemilu Usai, Koppasandi Cisayong Gelar Syukuran Santunan Anak Yatim

Aji mengaku sempat kewalahan dengan membludaknya jumlah permintaan formulir pendaftaran Kartu Anggota baru. Karena dirinya hanya mentargetkan proses Penerbitan KTA hanya sampai ke tingkat pengurus ranting, “ya jujur saja saya kemaren sampai kewalahan, karena ini diluar dari prediksi, kita ke DPP hanya mengajukan KTA itu 7000, ternyata antusias masyarakat lebih besar dari yang diprediksikan.. Ya dalam kesempatan ini juga saya sampaikan permintaan maaf kepada pengurus Anak Ranting di tingkat RW dan RT, juga kepada semu kader dan simpatisan partai atas keterlambatan proses penerbitan KTA ini, dikarenakan persedian blanko KTA di kita habis” papar nya.

Disinggung soal SK menkumham, dengan senyum yang lebar dan raut wajah penuh kebahagiaan, aji menanggapi optimis hal keabsahan partai nya itu, “saya kasih bocoran ya, proses KTA nisasi ini merupakan salah satu dalil yang akan dijadikan penguat oleh menkumham untuk mengeluarkan SK Kepengurusan Muktamar Jakarta dibawah kepemimpinan Pak H. Djan Faridz. Pokoknya kabar baik itu pasti akan saya sampaikan dalam waktu dekat, insya alloh kita akan menggelar pelantikan bersama, dan Apel akbar seluruh kader dan simpatisan se kota tasikmalaya” pungkas nya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *