Home / Advetorial / 5 Nama ASN yang Lolos Seleksi Administrasi Untuk Jabatan Sekda
5 Nama ASN yang Lolos Seleksi Administrasi Untuk Jabatan Sekda

5 Nama ASN yang Lolos Seleksi Administrasi Untuk Jabatan Sekda

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Di Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan Berdasarkan Surat Nomor : 06/Pansel JPT-SEKDA/2017 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Dan Jadwal Tes Administrasi(Assesment) Dalam Rangka Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Sekda Pemkot Tasikmalaya.

Dengan berdasar seleksi Administrasi terhadap berkas pendaftaran yang masuk, maka Pansel terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Pemkot Tasikmalaya, dengan ini menetapkan.

Peserta yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan administrasi dan dapat mengikuti tahapan berikutnya, yaitu untuk jabatan Sekda Pemkot Tasikmalaya dengan peserta drs H. Asep Goparulloh M.Pd, Gun Gun Pahlagunara S.IP, Drs. Ivan Dicksan Hasannudin M.Si , Kuswa Wardana SH ,Dan Drs.H.Nana Sujana M.Si.

Peserta ini merupakan yang lolos administrasi wajib mengikuti seleksi kompetensi (Assesment) yang akan di laksanakan selasa-kamis tanggal 29/31 Agustus 2017 jam 08.00 pagi sampai dengan selesai di PKP2A, Lembaga Administrasi Negara jalan Kiarapayung Km 4,7 Buper Jatinangor sumedang.

Bagi Peserta Yang tidak Mengikuti Seleksi Kompetensi (Assesment) di anggap mengundurkan diri dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Keputusan Pansel terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Sekda Pemkot Tasik tidak dapat di ganggu gugat.Demikian Pengumuman ini Disampaikan dan di tandatangani oleh Ketua Pansel Drs. H. Muhammad Solihin M.Si tanggal 25 Agustus 2017.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *