Home / Bisnis / 40 Tahun BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama
40 Tahun BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Gelar Syukuran Dan Do'a Bersama

40 Tahun BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya menggelar Syukuran Dan Do’a Bersama dalam rangka 40 tahun BPJS Ketenagakerjaan dengan menggandeng Forum Remaja Mesjid Kota Tasik yang dibina oleh H Agus Jamaludin serta dengan penceramah Ustad Kaka.

Afriadi selaku Ka Kacab BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya menaruh harapan besar kepada seluruh pekerja yang non PNS dengan tidak henti-hentinya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, sesuai amanat UU no 24 tahun 2011 bahwa seluruh non PNS harus dilindungi pekerjaannya.

“Visi dan misi kami juga jelas untuk melindungi pekerja dan keluarganya artinya dengan usia BPJS Ketenagakerjaan 40 tahun partisipasi masyarakat untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan itu tidak ada ruginya” ungkapnya kepada tasikzone.com, selasa(5/12/2017).

Sambung Afriadi, dirinya meminta kepada masyarakat sebelum terjadi musibah bisa menjadi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan “mudah-mudahan dengan usia 40 tahun ini, kami sebagai pengelola yang di amanat oleh UU, dan yang di amanatkan juga oleh masyarakat, apa yang kami kelola akan kami kembalikan kepada masyarakat dari mulai Jaminan Hari tua maupun Jaminan Pensiun” jelasnya.

Afriadi juga menambahkan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya mempunyai peserta dari Se-Priangan Timur sebanyak 2668 perusahaan dengan tenaga kerja yang aktif dari penerima upah 76.723 tenaga kerja dan yang bukan penerima upah sebanyak 15.413 tenaga Kerja, ini merupakan capaian selama ini.(Ibye)Foto Bersama Potong Tumpeng BPJS TK CabangTasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *