Home / Olahraga / 32 Tim Sepak Bola Berlaga Dalam HUT LAPKS
32 Tim Sepak Bola Berlaga Dalam HUT LAPKS

32 Tim Sepak Bola Berlaga Dalam HUT LAPKS

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Dalam rangka memperingati HUT Ke-17 Lembaga Anti Korupsi Peduli Sosial (LAPKS) maka diselenggarakan turnamen sepak bola yang diikuti sebanyak 32 tim sepak bola dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang semula diikuti sebanyak 52 tim, namun setelah mengikuti seleksi menjadi 32 tim yang akan mengikuti acara bergengsi ini.

acara ini merupakan yang ke-5 dalam acara sepakbola mini yang di selenggarakan di lapangan Sampalan Leuwimalang Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmlaya.

ketua dewan pimpinan pusat (DPP) badan anti korupsi indonesia (BAKI) Uge Theo Saputra didampingi H Jarno dewan pembina BAKI dan ketua Forum wartawan Singaparna (FORWASI) Joko Sriyanto di sela sela kegiatan Acara tersebut kepada tasikzone.com senin (25/12/2017). Uge mengatakan “acara ini selain wahana untuk menjalin silaturahmi juga untuk memajukan olahraga di Tasikmlaya khususnya di bidang sepak bola,”ungkap Uge

Lanjut Uge bahwa persitas di tahun 2003 pernah meraih menjuarai piala menteri sosial RI dan pernah meraih juara kapolres CUP, Tasikmlaya. “dengan adanya acara ini saya berharap bahwa acara sepak bola di Tasikmlaya kembali bersinar dan meraih prestasi”tandasnya mantan pemain nasional yang pernah menjadi andalan tim Galatama dan jaga utama lampung di era 1980 an (pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *