Home / Politik & Hukum / 2021, Polres Tasik Ungkap 252 Perkara
IMG-20211228-WA0019

2021, Polres Tasik Ungkap 252 Perkara

Kabupaten Tasikmalaya,tasikzone.com – Polres Tasikmalaya mengadakan Expose Akhir Tahun, Selasa (28/12/2021) di Pos Polisi Alun-alun Singaparna.

Rilis akhir tahun dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rimsyahtono, Pada kesempatan tersebut Rimsyahtono menyampaikan kasus-kasus yang berhasil diungkap selama 2021 di Wilayah Hukum Kabupaten Tasikmalaya. Termasuk beberapa kasus yang sangat menonjol di 2021 dan berhasil diatasi.

“Selama 2021, situasi aman terkendali dan tidak ada yang meresahkan. Kemudian untuk kasus yang menonjol ada tetapi bisa teratasi.”kata AKBP Rimsyahtono Kapolres Tasikmalaya kepada awak media.

Di 2021 tercatat ada 252 perkara dan yang terselesaikan ada 243.

“Jadi, persentase kasus perkaranya 96% itu penyelesaian perkara dan sisanya masih dalam progres, pasti keungkap semua.”tuturnya

BACA JUGA   Miris, Kades Cibatuireng Pinjam Uang Pembangunan Masjid, Dodi Heryana SH : Hasil di Inspektorat Jadi Bahan Pelaporan Ke APH

Seperti di Bantarkalong, pencabulan udah sidik, pengrusakan di Kantor Kejaksaan sudah selesai di vonis, penemuan ladang ganja di Bantarkalong sudah proses di pengadilan.

Sementara untuk kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Tasikmalaya, mencapai 129 kejadian kecelakaan dan terjadi peningkatan dari tahun kemarin sedikit.

AKBP Rimsyah sangat berterimakasih kepada anggota Polres Tasikmalaya, pihaknya sudah kerja bagus dan baik serta kedepanya tetap bagus dalam kinerjanya.

“Selama satu tahun ini Polres Tasikmalaya telah mengungkap kasus perkara 252.”Terangnya.

Kendati demikian, sekarang Polres Tasikmalaya sibuk menyukseskan pencapaian Vaksinasi.

“Targeter, sejak tadi pagi sudah 69,32% dan saya yakin nanti malam sudah tembus ke 70%” Pungkas Rimsyah menyampaikan.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *