Home / Politik & Hukum / 1000 Perempuan Tergabung Dalam Relawan Pandu HADE Siap Menangkan Dahsyat
1000 Perempuan Relawan Pandu HADE Untuk Dahsyat

1000 Perempuan Tergabung Dalam Relawan Pandu HADE Siap Menangkan Dahsyat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – 1000 Pandu HADE dari kaum perempuan bersilaturahmi dengan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya dari Koalisi Perubahan Ir H Dede Sudrajat dan dr H Asep Hidayat, rabu (18/01/2017) di Hotel Mandalawangi.

Menurut pembina Pandu HADE Hj Iyan Rohmulyana mengatakan 1000 Pandu Dahsyat yang hadiri ini berasal dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Cipedes, Tawang da Cihideung.

“Relawan Pandu Dahsyat ini siap memenangkan Dede-Asep, dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan Pandu yang sudah mensosialisasikan Dede-Asep di wilayahnya masing-masing”ungkapnya.

BACA JUGA   Kebahagiaan Pedagang Cendol Dapatkan Motor Saat Vaksinasi di Polres Tasikmalaya

Hj iyan menambahkan dirinya mengundang relawan Pandu HADE ini untuk bisa bersilaturahmi langsung dengan calon pemimpin yang akan kita sukseskan “ini merupakan silaturahmi akbar pertama, biasanya kita kumpul hanya ketua wilayahnya. Namun alhmdulilah kali ini kita bisa hadir dengan membawa anggota masing masing” tambahnya.

Masih kata Hj Iyan, relawan ini insya Alloh mengakar sampai ke tingkat bawah  “1000 relawan ini baru di 3 kecamatan, dan insya Alloh mengakar sampai Rukun Tetangga (RT)”tandasnya (Ina)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *