Home / Kiprah Pemerintah / 1 Miliyar Lebih Bantuan Untuk Parpol Di Kota Tasik
1 Miliyar Lebih Bantuan Untuk Parpol Di Kota Tasik

1 Miliyar Lebih Bantuan Untuk Parpol Di Kota Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kesbangpol Kota Tasikmalaya gelar Bimbingan teknis pengelolaan Administrasi Bantuan keuangan partai politik (parpol) yang diselenggarakan di salah satu hotel yang berada di jl yudanegara.

PLH Sekda Asep Goparullah mengatakan Ada 10 parpol yang berada di DPRD Kota Tasikmalaya yang mengikuti kegiatan Bimtek Ini, tujuan dari Bimtek ini agar pengelola keuangan parpol bisa mengikuti ketentuan yang berlaku sebagai penerima manfaat.

“Para pengelola dari partai politik harus mengikuti ketentuan yang berlaku dalam melakukan pengaturan keuangan”ungkapnya

Sambung Asep,dengan adanya kegiatan Bimtek Ini pengelola keuangan yang ada di Parpol bisa menyesuaikan dengan aturan yang berlaku karena setiap tahun akan ada pemeriksaan dari BPK dan mudah-mudahan tidak ada kejadian di kemudian hari dalam pengelolaan keuangan.

Sementara itu, Kasie Hubungan Antar Lembagan Junjun Junaedi mengatakan dalam rangka lebih merapihkan pengelolaan keuangan bantuan parpol.

” dengan besaran bantuannya bervariasi disesuaikan dengan jumlah pemilih. Dan yang paling besar mendapatkan bantuan sekitar 200 jutaan jadi untuk total keseluruhan sebesar Rp. 1.050.000.000″ pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *