Home / Sosial & Budaya / Duet Rani Dengan Seniman Situ Gede  Jadi Sorotan Pengunjung
duet-rani-permata-bersama-seniman-situ-gede

Duet Rani Dengan Seniman Situ Gede  Jadi Sorotan Pengunjung

Tasikmalaya, tasikzone.com – Ditengah waktu rehatnya dari berbagai aktifitas untuk mensosialisasikan sang suami Diky Chandra di Pilkada 2017 mendatang. Rani Permata menyempatkan waktu untuk berlibur dengan keluarga besarnya, Kamis (29/12/2016).

Rani memilih memboyong keluarga besarnya itu ke Objek Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya, hal itu dilakukan Rani agar keluarganya bisa lebih mengenal salah satu Wisata yang ada di Kota Tasikmalaya, terutama bagi keponakan dan anak bungsunya Dzikra Fitri Chandra.

“Sengaja kita kenalkan potensi-potensi wisata seperti situ gede ini kepada anak-anak, agar mereka selaku generasi penerus dapat mengetahuinya. Disini juga kan ada sarat sejarahnya, jadi selain mereka berlibur mereka juga dapat ilmunya juga”ungkapnya.

Seusainya Rani melakukan santap siang di lokasi wisata tersebut, hal yang mengejutkan terjadi, bahkan menjadi sorotan para pengunjung yang ada. Dengan spontan Rani berduet menyanyikan beberapa lagu bersama musisi jalanan yang sudah tersoroh dengan nama “Si Kewer-kewer ” di wisata itu.

BACA JUGA   LSM Janur : Bantuan Pangan Non Tunai Harus Sembako Kualitas Terbaik

“Ini mah hanya hiburan kecil saja lah buat para pengunjung yang ada, toh kita sama-sama seorang musisi. Etang-etang nostalgiaan weh”ucap rani sembari tertawa.

Sementara itu, musisi tersebut seolah tidak menyangka bahkan tidak percaya bisa berduet bersama seorang Artis Rani Permata yang sekarang merupakan calon Ibu Walikota Tasik ini. Sesekali ia mengucapkan “Wah, ibu eta mah (Rani-red) sering ningali dina Tv”katanya dengan mimik muka yang terkejut.

Ditempat yang sama, Usman Firmansyah (25) salah seorang pengunjung, mengaku salut kepada Rani. Dirinya menilai, sosok calon Ibu Walikota yang satu ini begitu sangat merakyat.

“Nembean mendakan isterina calon pamingpin jiga si ibu, teu pilih-pilih. Jeung pengamen oge cakeut pisan, teu aya jarak”jelasnya. (doel)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *